Gerakan Perempuan Papua

Nasionalisme Perempuan papua
Kami Mewakili Semua Perempuan_Perempuan Hebat Papua..... Untuk Menyuarakan Pembebasan Bangsa Kami  "WEST PAPUA". 
Semoga Kedepan Tanpa terkecuali, Semua Perempuan" Hebat Itu Bisa Bersama" Bergandeng Tangan dan Maju untuk LAWAN. FREE WEST PAPUA. Salam Juang.... Hidup Perempuian Papua.

YOGYAKARTA  (SPP),   Dengan semangat juang yang tinggi,  mereka adalah sebagaian kaum Perempuan Papua yang tidak perna kenal lelah yang Bertahan pada posisi garis depan dalam melawan Koloni Indonesia demi menyuarahkan Kebebasan Bangsa Papua Barat.  walaupun mereka berada di daerah rantauan mereka tidak perna mundur, namun mereka tetap maju untuk Menyuarahkan apa yang dapat di perjuangkan.

Dalam hal menyuarakan Pembebasan Bangsa Papua Barat bukanlah hanya kaum lelaki sajalah yang mempunyai peran aktif namun sangatlah membutuhkan semangat juang yang dimiliki oleh kaum Perempuan Papua yang mempunyai hati dan jiwa raga yang berbakhtui untuk negeri Cenderawasih tanah leluhur Bangsa Papua.    

Harapan mereka adalah di kemuan hari akan bangkit pula kaum perempuan papua yang berani tampil bedah dalam berbagai bidang untuk tetap berdiri dan menyuarakan Kebebasan bangsa Papua Barat sampai kapapun apapun tantangan akan di tempuh.

  "BERSATU, BERGANDENGAN TANGAN UNTUK LAWAN, LAWAN, DAN LAWAN" HIDUP PEREMPUAN PAPUA
a · Komentari
S










Pictures
 by. Kristina Kobogau
Putri-Putri Papua Jogyakarta
   SUARA PEREMPUAN PAPUA


17

1

Posting Komentar

3 Komentar

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)