KRONOLOGIS PEMBUNUHAN DUA MAHASISWA UNIPA DARI OTK DI MANOKWARI (Senin, 31- oktober 2016)


(SPP)-Manokwari_ Agustinus Aun Asal MERAUKE Umur 20 tahun dan pacarnya Tasya Tanesia Sapulete 19 tahun Asal Ambon bapak Ambon Mama BIAK Papua. Ditemukan Mayat di Pantai Amban dipinggir Pantai yang jalan menuju Distrik Pantai Utara MANOKWARI.
Agustinus Aun Semester III TEKNIK LiSTRIK UNIPA. dan Tasya Tanesia Sapulete semester III Di Fakultas Peternakan UNIPA.
Tadi siang sekitar Jam13.00wp Agustinus Aun dapat SMS Dari Pacarnya Tasya Tanesia Sapulete bahwa minta jalan-jalan ke Pantai Amban. Agus sempat minta teman asrama untuk jalan sama-sama ke kesana namun teman tersebut menolak tidak Mau, Sehingga Agus sendirian jalan keluar kedepan Asrama dan ketemu kaka tingkat Aun di depan asrama Villanova, Kaka tersebut bertanya Agus kemana kah? Jawab Agus kaka saya ke kampus jawab kaka tingkatnya Agus Jalan Hati-Hati ya? Kata Agus, Siap kaka.
Satu jam kemudian ada salah satu orang ciri-ciri Asal Ambon rambut Gimbal datang di asrama mahasiswa KATOLIK Villanova dan kastahu Kaka Tingkat asrama Agus yang tadi berkata hati-Hati bahwa Agus dapat Bunuh di Amban Pantai.
Kaka Agus tersebut Terkejut  langsung Dia Marah kepada Pembawa berita bahwa ko sembarang saja, sembarang sekali bilang saya punya anggota asrama dapat Bunuh ko stop ko pulang dari pada saya lipat ko disini ko pulang!  Akhirnya Pembawa berita takut dan dia bilang Maaf kaka dan dia menuju ke fakultas Peternakan UNIPA dan beritahu temannya yang lain DI fakultas.
Ketemu Mayat: Sekitar Jam 16.00wp mendengar temukan Mayat di Pantai amban dekat kali Rantai Mandopi sehingga dari semua asrama-asrama di Amban turun untuk pastikan Mayat ternyata Mayat Agustinus Aun dan Pacarnya Tasya Tanesia Sapulete suda tidak ada Nafas.
Menurut Mahasiswa dan anggota Knpb Mnukwar yang turun ke tempat kejadian katanya Awalnya Polisi sudah berada di Tempat kejadian Lalu mereka tibah dari belakang.
Kondisi korban Tanggan Kanan Agus Putus tidak tahu hilang dimana. Muka agus Terpotong Besar DI testa, potongan di bagian belakang, tikam diketiak.
Pacarnya sepertinya sebelum dibunuh diperkosa, Lutut kaki kiri Luka Potongan, tikam di Leher dan dibelakang.
Anehnya Tempat kejadian Tidak ada darah yang di ambur di sekitar kejadian, di Dedaunan atau Rumput, tidak ada tempat bekas kaki yang baku kejar. Sepertinya Dibunuh ditempat Lain Buang di Amban Pantai. Sebagai barang bukti Satu Buah Taksi berwarnah Biru yang ada tempat kejadian jarak sekitar 20/30m dari Mayat. Ditemukan juga ada darah sekitar 3 Titik di pintu kanan Taksi.
Sementara Mayat divisum di rumah sakit Umum Manokwari. Sampai malam ini jam 01.04wp belum dipulangkan ke rumah keluarga.
Alm.Agus Rencana Mayat di Pulangkan DI asrama mahasiswa KATOLIK Villanova Amban.
Pembunuhan ini sepertinya orang yang terlati dan Banyak Orang yang sudah berencara untuk Membunuh.

Sumber: 
Knpb Mnukwar

Foto-foto :









Posting Komentar

0 Komentar